TERKINI

Tips Mempercantik Tampilan Blog


Template memang menjadi bagian yang penting dalam sebuah blog. Desain template yang bagus serta mempunyai tampilan yang enak dipandang menjadi salah satu yang cukup penting. Karena yang pasti jika tampilan blog kita bagus akan disukai pengunjung, dan pengunjung juga suka dengan blog kita dan juga betah berlama-lama di blog kita. Kali ini kami membagikan tips mempercantik tampilan blog, sehingga tampilan blog Anda terlihat lebih keren.

Anda juga tentu suka dengan blog yang mempunyai tampilan elegan, enak dipandang, rapi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi dalam usaha mempercantik atau memperkeren blog kita malah merugikan blog kita, misalnya Anda memasang widget yang terlalu berat untuk loading blog, hal ini bukan malah menguntungkan blog Anda, malahan akan berpengaruh buruk kepada pengunjung blog, karena pengunjung blog harus menunggu lama loading blog Anda.

Cukup menggunakan widget-widget blog yang sederhana saja bisa membuat blog Anda bagus, rapi dan enak dipandang, Nah, dibawah ini kami sajikan tips mempercantik tampilan blog, sehingga tampilan blog akan lebih bagus dan keren.

1. Atur Tata Letak Widget
Tatalah widget sesuai yang Anda inginkan, dan jangan sampai dalam mengatur tata letak widget malah menjadikan tampilan blog tidak rapi, guakan juga widget yang bermanfaat untuk blog dan mempunyai loading yang ringan, seperti Popular Posts, Blog Archive, Label dan lainnya. Pintar-pintarlah menggunakan widget.

2. Berikan Efek Shadows Dibawah Widget
Dengan membuat efek shadows dibawah widget juga bisa membuat blog Anda lebih hidup karena widget blog seperti ditekuk dari bawah.

3. Modifikasi Tampilan Scroll Bar
Dengan memodifikasi tampilan scroll bar blog, bisa juga membuat blog Anda semakin keren dan unik. 

5. Pahami Ciri-ciri Blog yang Disukai Pengunjung
Dengan memahami ciri-ciri blog yang disukai pengunjung, Anda lebih bisa mengoptimalkan untuk mengatur tampilan blog Anda secara lebih baik.

Demikian 5 tips mempercantik tampilan blog yang dapat kami berikan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com